Makna Cinta?

Cinta .. Satu kata yang sangat mudah untuk di ucapkan, bukan begitu? Sesutau yang mungkin kita sendiri belum mengetahui pasti apa makna kata ‘cinta’ itu sendiri. Menurut kalian, apa sih arti kata cinta itu? Mungkin kalian menjawab, pacaran, saling menyukai, atau pandangan pertama? Banyak pendapat orang tentang cinta itu sendiri. Bukankah kata cinta itu sangat singkat? Hanya memerlukan 5 huruf saja, nggak usah banyak-bayak. Tapi kenapa susah untuk mencari makna kata itu? Pernahkah hati kalian bertanya-tanya tentang ‘Apa sih sebenernya arti cinta itu buat gue sendiri?’, aku kira pasti semua udah pernah ngrasain hal itu sendiri. Hayoo jujur! Banyak artinya sih kata ‘cinta’ itu, ini salah satu pendapatku.

Kata orang, cinta itu bisa muncul dari awal bertatap muka, atau lebih sering dikenal dengan pandangan pertama. Dimana saat seseorang melihat lawan jenisnya di suatu tempat dan dia merasakan hatinya dag dig dug tanpa henti sebelum ia bisa menenangkan hatinya dengan mengalihkan mukanya. Ya.. itu salah satu dari pendapat cinta pada pandangan pertama. Dan tak bisa disangkal bahwa itu benar adanya, ada orang yang baru bertemu satu atau dua kali langsung menikah dan pernikahan mereka itu langgeng sampai maut yang memisahkan mereka. Uhhh.. so sweet banget ya. Itu baru yang pandangan pertama.
Cinta itu pacaran? Adakah yang berfikiran seperti itu? Banyak, hahaha .. anak muda sekarang kalau nggak pacaran tu krasanya belum manteb dan nggak gaul. Mereka menganggap rasa yang tumbuh di hati mereka itu adalah cinta yang abadi selama-lamanya, hahaha (gombal abis). Mereka melakukan apapun yang terbaik untuk membuat hati pasangan mereka nyaman dan bahagia jika di samping mereka. Apa itu yang kalian lakukan? Mungkin mengorbankan perasaan kalian sendiri untuk tidak melukai pasangan kalian. Masih ada nggak kata setia di zaman ini? Hahaha .. kalau sekarang, orang yang di cap sebagai orang setia yaitu orang yang mampu bertahan dengan pasangan masing-masing, dan saya sendiri tau, tak ada yang 100% setia lahir maupun batin. Mungkin bayangan masa lalu yang masih teringat di hati dan fikiran mereka. Dan jika di sakiti, mungkin mereka hanya membuat puisi atau menangisi segalanya. Example
Saat ku coba untuk percaya
Saat ku rasa kau bisa
Ku sungguh tak ingin kau terluka
Diri ini mencoba menjadi yang terbaik untukmu
Mencoba menghiburmu saat kau ada masalah
Membantu berdiri saat kau terjatuh
Segalanya telah kupercayakan
Namun mengapa kau jatuhkan aku
Saat diri ini berdiri di sampingmu
Saat diri ini benar-benar di sampingmu
Saat hati ini ku coba beri hanya untukmu
Boy, I love you
But, you never respect for me



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer