Fav 18

Hubungan ini tidak pernah terbayangkan bahwa hanya sedikit
Mengenalnya pun hanya sekedar hembusan angin
Tapi
Nyatanya kami disini
Di 6 bulan pertama kami



Awalnya,
Aku sangat takut untuk jatuh terlalu dalam lagi
Aku takut untuk terlalu mencintai seseorang lagi
Aku takut untuk terlalu bergantung pada seseorang lagi

Tapi sepertinya aku sudah masuk terlalu dalam
Tidak....
Tidak ada yan salah untuk jatuh telalu dalam
Hanya saja, aku harus lebih bersiap dengan segala risiko yang akan terjadi di depan

Terkadang, saat melihatnya, aku seperti melihat diriku sendiri....
Ada beberapa hal yang aku rasa kami memiliki kesamaan...
Rasanya aneh, tapi menarik...
Aku jatuh cinta dengan segala caranya memperlakukanku...

Aku baru tau, aku bisa jatuh cinta berulang kali dengan orang sama
Aku tidak pernah menyangka akan menyayangi seseorang lebih dalam lagi
Yahhh sepertinya aku jatuh cinta lagi untuk kesekian kali
Hahahahahahahahaha

Pernah kami berdebat
Suatu malam, aku melihat sesuatu yang membuatku bahkan sulit berkata
Hanya memegang kepala, menggelengkan kepala, dan menangis
Dia memelukku, terus memelukku tanpa memberi celah sampai aku lebih tenang
Rasanya masih sakit jika kuingat apa yang kulihat malam itu
Membayangkannya kembali membuatku muak, membuatku tidak berarti

Tapi aku tau, lebih banyak hal yang membahagiakan saat bersamanya
Lebih banyak tawa yang tercipta saat aku bersamanya
Lebih banyak senyum yang melebar saat bercerita dengannya
Lebih banyak cinta yang tercurah saat kami berdua
Lebih banyak bahagia yang terasa

Jarak bukan segalanya bukan?
Kita akan saling menjaga bahkan dengan jarak ribuan kilometer ini kan?
Kamu akan segera mendekat kan?
Merapat dekat denganku kan?

Habiskan dulu pengalaman disana
Nikmati dulu rindunya pulang
Ambil semua ilmu yang bisa kau dapat
Dan bawalah pulang rindu kita

Tuhan
Aku sangat berterimakasih
Kau mengenalkan aku pada sosok yang tidak terduga
Sosok yang menjelaskan banyak arti, bahkan hanya dengan tindakannya
Tuhan
Tolong jaga dia
Kasihi dia
Lindungi dia
Hari ini, esok, lusa, dan selamanya.

Komentar

Postingan Populer