gak jelas

 9 February 2011

Aku gak tau mau crita apa disini. Sangking bingungnya mau nulis apaan karna harus ngepost di blogku yang satu ini. Alamaaakkkk … apa nih yang harus aku tulis? Aku crita aja ya tentang hari ini (gak penting banget) hahaha

Hari ini, aku dan teman-teman ku masih dalam masa ujian praktek. Enakan gini dari pada pelajaran, hahaha (bilang aja males). Hari ini jadwalnya IPA1 (fisika), IPA2 (biologi), dan Bahasa Jawa. Jadwal pertama adalah fisika, ujian prakteknya bikin laporan gitu deh, tergantung kelompoknya dapet percobaan yang mana. Ada 5 percobaan, tentang kaca/cermin ada 3, dan tentang massa jenis ada 2. Untungnya aku dapet yang massa jenis, karna menurutku lebih mudah yang itu (sombong. Hahaha) kelompokku ada Diena sama Bella, kerja sama yang bagus :) aku bisa melewati ujian praktek itu dengan mulus, hehehe..


Jadwal kedua, yaitu Biologi. Ini nih yang bikin agak ribet, bawaannya banyak dan butuh keahlian masak, hahaha. Hari ini bikin tape ketan, kelompokku sama Jihan, Tari, Lupi n Naup. Lumayanlah, walau tadi ada perbedaan pendapat dari Pak Yusuf dan Bu Siti masalah ragi yang di pake –‘, aneh banget dah. Perlu waktu lumayan lama dan pemahan yang tinggi(wuss) untuk bisa bikin tu tape ketan. Tapi akhirnya juga selesai juga tu tugas praktek :).
Jadwal ketigaku yaitu Bahasa Jawa, widihhh … gampang-gampang susah nih. Ujian praktek Bahasa Jawa kali ini tu nembang (biasanya juga nembang –‘ hahaha), nembangnya bebas lho :D aku milihnya sih yang Pangkur, gampang itu menurutku. Mana grogi lagi, suara ku jadi pelan banget deh, hahaha. Terserah deh, yang penting udah maju praktek :D. Ada juga yang Gambuh, Dhandang gula, trus macapat, dll dah, hihihi..

Itulah kisahku hari ini, hahaha. Gak penting sih, tapi dari pada gak ngepost, nilai ku kurang dong ntar. Hohoho …

-TAMAT untuk hari ini-

Komentar

Postingan Populer