mine



Hai hai hai.. update dulu deh, kasian nih kalo sepi gini blognya. Oke, mau cerita apa ya kira-kira? Kelas? Cinta? Masa lalu? Atau apa nih? Cerita perasaanku sekarang aja kali ya

Oke, ini ceritanya aku udah jomblo 8 bulan. Dulu waktu minta putus itu alesannya karena si doi nggak ada waktu dan nggak bisa nyempetin waktu gitu. Aneh aja sih masih di dalam satu kota dan udah nggak ketemu 1 bulanan, ya mungkin aku nya yg emang nggak bisa ngertiin atau ntah lah aku juga nggak paham sendiri. Mungkin itu tanggal 14 Januari, yaa 4 hari sebelum aku ulangtaun gitu. Pas waktu ulangtaun dia masih ngasihin boneka besaarrr banget, lucu sih bonekanya, tapi sayangnya pas dia di rumah tapi aku cuekin. Rasanya mungkin masih agak jengkel karena abis putus dan si doi iyaiya aja.


Oke, habis putus emang pernah deket sama cowok, tapi hubungannya selesai sebelum di mulai hahaha, kalo sekarang sih bisa di bilang luput gitu sih. Ya udah deh, mungkin emang belum jodoh sama gebetan lama ini. Tapi ya tapi, hati ini tu terakhir ngrasain bisa suka sama orang ya sama si anak ini. Sampe sekarang masih belum ada yg bisa nyangkut ke hati lagi. Ada sih yg kemaren kemaren sempet deket gitu itu, tapi rasanya masih belum ada feel yg nyangkut sama anak baru ini. Mungkin karena baru kenal juga ya. Tapi aku putusin buat mundur aja dan nglepasin ni orang, aku takut semua terlalu jauh dan akhirnya malah dia yg sakit hati karena aku emang belum bisa ada feel sama dia. Tapi selama perjalanan soal beginian tuh yaa, nggak ada tuh cowok yg sekali di tolak langsung mundur, buat ndeketin aja cuman segini nyalinya, yuh payah banget. Yg dulu bertauntaun aja ada, kalo baru bentar kan juga wajar kalo emang nggak ada feel. Tapi setelah aku tau kalo dia mundur, aku makin nggak ada feel sama sekali sama ni orang baru. Ya udah sih, masih banyak juga ikan di laut, kalo nggak ada di laut yg di supermarket juga boleh :p hahaha

Dari tementemen main SMA sih emang aku sendirian yg jomblo, nasib kali ya, hahaha, udah ada yg jadian, atau balikan. Ya namanya juga hidup, siapa yg tau sih kalo akhirnya juga bakal balikan gitu. Sebagai teman yg baik aku kn cuman bisa ngedoain mereka yg terbaik dan semoga semakin langgeng dengan pasangan mereka yg sekarang ini. Kalo masalah jodohku mungkin masih di tunda dulu sama Allah. Pending nih datengnya calon pacarku, hahaha. Nggak masalah, yg penting masih ada banyak tementemen ku yg peduli dan care sama aku, selama aku nggak kesepian semua nya masih terkendali.

Masa lalu itu memang terkadang lebih indah, terkadang menyebalkan, terkadang pahit, terkadang manis, dan lainlain. Masa lalu bukan untuk di buang, bukan untuk di lupakan, masa lalu untuk di kenang dan di ambil pelajarannya J sungguh indah hidup ini jika bisa tersenyum mengambil hikmah perjalanan hidup.




-Diana Uyun Rahmwati-

Komentar

Postingan Populer